Jumat, 16 September 2011

[FF] Just Because You - Part 1


Author : Puthrie Shairis As
Judul   : Just Because You | Part 1
Genre  : Romance
Cast     : Park Eun Sun a.k.a You (reader), Kim Kibum a.k.a Key SHINee
Other Cast  : Other member SHINee ( dan yang lain, tergantung perkembangan cerita)
Type    : Series (chaptered)

“Dasar kau perempuan SIAL!!!” maki seorang namja bringasan dengan penuh rasa amarah di raut wajahnya.
Bukkk….
Namja itu melayangkan tinjunya pada seorang yeoja cantik di depannya. Yeoja itu sama sekali tak bersuara, ia sama sekali tak meringis kesakitan ataupun berteriak meminta pertolongan, yeoja itu hanya berdiri diam dan memandang namja di depannya itu datar.
“kau… tega sekali kau… Arrgghh… kau benar-benar…” baru saja namja itu hendak melayangkan pukulannya lagi, tiba-tiba tangan lain lebih dulu menangkapnya. Namja tadi mengalihkan pandangannya pada orang tersebut, ia memandang orang itu geram dan penuh rasa amarah.
“kau,… jangan ikut campur urusanku!!!” bentak namja itu geram.
“tentu saja akan jadi urusanku bila kau menganiaya seorang yeoja seperti ini” jawab Key ikutan kesal seraya menghempaskan tangan namja itu keras. “apa yang seperti ini kau sebut laki-laki?” sindir Key dengan pandangan melecehkan.
“kau… beraninya… Arrgghhh… SIAL!!!” sumpah namja tadi seraya beranjak pergi meninggalkan halaman belakang sekolah dimana tempat Key dan yeoja tadi berdiri.
Sejenak suasana hening, Key terlihat merapikan seragamnya yang sedikit berantakkan, sementara si yeoja dibelakangnya masih diam dan memandang punggungnya lekat. Key berbalik dan memandang yeoja tadi, pakaiannya berantakkan, pipinya lebam dan sudut bibirnya terlihat berdarah, tetapi raut wajahnya tidak menunjukkan rasa sakit sedikitpun dan ekspresinya datar seakan pukulan tadi tak begitu terasa.
“kau baik-baik saja?” tanya Key berusaha ramah. Yeoja itu masih diam dan memandang Key dalam, sepertinya ia sedang berusaha mengenali siapa namja di depannya ini sebenarnya.
Sembari menunggu yeoja itu bicara, Key kembali mengamatinya. Yeoja itu benar-benar cantik, matanya yang bulat terlihat menggunakan contact lens biru, kulitnya putih bersih, bibirnya kecil dan pink, dan rambutnya hitam lurus sepunggung dengan poni yang sudah panjang hampir menutupi matanya. Ia benar-benar berhasil menarik perhatian Key pada pandangan pertama.
Sayang sekali wajah cantiknya jadi lebam begini pikir Key.
DEG… tiba-tiba jantung Key dipacu lebih cepat begitu yeoja itu menyunggingkan senyum manisnya.
“aku baik-baik saja” yeoja itu akhirnya bersuara. “Kamsa hamnida..” lanjut yeoja itu seraya sedikit membungkukkan tubuhnya.
“A..a Ne, tidak apa-apa. aku tidak melakukan apapun!” jawab Key salah tingkah. Yeoja itu kembali tersenyum manis, “aku kembali ke kelas sekarang” pamitnya.
~Key P.O.V~
Aku mengangguk kecil. Kemudian ia berjalan meninggalkanku.
Entah kenapa, kurasakan ada gejolak aneh di dadaku, sesuatu yang memaksaku untuk menahannya pergi, atau paling tidak menanyakan namanya.
 Arrghhh.. sial!! Apa ini sebenarnya? Aku tak pernah merasakan hal ini sebelumnya.
Tapi sungguh, aku tak bisa menahannya.
“Tunggu..!!” tahanku akhirnya. Langkahnya terhenti, dan ia berbalik menatapku.
DEG…
Ini terjadi lagi, jantungku berdegup cepat.
“Ee.. bolehkah aku mengetahui namamu?” tanyaku tertahan. Aku benar-benar merasa seperti orang idiot sekarang.
Ia kembali tersenyum, Oh.. tuhan, dia benar-benar manis. Aku benar-benar tak habis pikir kenapa namja tadi tega memukul seorang bidadari sepertinya.
“Eun Sun, Park Eun Sun. kau bisa memanggilku Eun Sun” jawabnya lembut. Baru saja aku ingin menyebutkan namaku, tiba-tiba ia memotong “Kim Kibum, atau biasa di panggil Key, bukan? Senang bertemu denganmu” lanjutnya.
Aku tersentak kaget. Dia mengenalku? Bagaimana bisa?
“aku harus kembali ke kelas sekarang. Sampai jumpa” pamitnya lagi seraya beranjak meninggalkanku. Kini aku hanya bisa memandanginya hingga ia menghilang di tikungan, entah mengapa walau masih bingung dan hanya pertemuan seperti ini, aku benar-benar merasa beruntung!
“Park Eun Sun..” gumamku sembari tersenyum tipis. Yeoja itu benar-benar menarik perhatianku, dan aku benar-benar penasaran…
~Key P.O.V end~
*****
Key duduk bersandar di kursinya, ia memandang keluar jendela kelas, memandang hamparan birunya langit menerawang.
“aku harus bisa bicara lagi dengannya…” gumam Key pada dirinya sendiri.
“Ya` Kibum-ah! jadi siapa dia?” tergur salah seorang temannya yang tiba-tiba duduk di depannya dan diikuti tiga namja lain yang turut bergabung. Key melirik ke-4 namja itu malas.
“kalian membuntutiku lagi?” tebak Key.
“Hey, kami hanya tak sengaja melihat!” Minho membela diri.
“kelihatannya dia dari kelas jurusan umum bukan?” celetuk Onew tiba-tiba.
“Ne hyung, kau benar. Bisa ditebak dari seragam yang dikenakannya tadi” sambung Taemin tak mau kalah.
Memang disini, terdapat dua gedung berbeda walaupun dalam lingkungan dan halaman sekolah yang sama. Satu gedung di timur adalah gedung untuk anak-anak jurusan umum yang biasanya untuk masyarakat menengah biasa, sedangkan gedung yang di sebelah barat adalah gedung untuk jurusan Entertainer yang hampir semua siswa dan siswinya adalah anak dari pengusaha kaya dan terkenal di korea dan disinilah tempat Key dan ke-4 temannya itu berada.
“ku akui di benar-benar cantik..” sambung Jonghyun mengumbar senyum.
“Ne, aku setuju” lanjut Minho tak lupa dengan senyuman mautnya.
“tapi, kenapa laki-laki itu memukulnya?” tanya Taemin begitu ingat apa yang sebenarnya terjadi waktu itu. Semua orang tiba-tiba saja terdiam.
“benar juga…” gumam Onew baru tersadar.
“kau menyukainya Key??” tanya Onew tiba-tiba. Key kembali mengalihkan pandangannya keluar jendela, memandang gedung jurusan umum di sebelah barat.
“mungkin…” gumamnya pelan.
“tapi kau tidak mengenalnya,  mungkin saja dia bukan gadis baik-baik, kalau tidak begitu, kenapa namja tadi memukulinya? Tidak mungkin tanpa alasan yang jelas” nasehat Onew yang ternyata mendengar gumaman Key.
Mendengar itu Key hanya diam tak bersuara.
Pasti ada suatu alasan yang logis, dan aku yakin Eun Sun adalah gadis baik-baik. Pikir Key berusaha meyakinkan dirinya sendiri.
Sementara itu….
Eun Sun memandangi pantulan dirinya dicermin lekat. Ia kembali mengobati luka di sudut bibirnya, tetapi lagi-lagi tak ada ekspresi rasa sakit sedikitpun di raut wajahnya.
“Kim kibum… seorang idola dari kelas jurusan Entertainer dan anak tunggal seorang diplomat terkemuka. Aku menemukan boneka baru yang sempurna. Ini akan menyenangkan, Benarkan, Park Eun Sun?” gumamnya datar seraya beranjak keluar dari toilet dan kembali kekelasnya.

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar