Senin, 05 Desember 2011

[FF] STEP - Prolog

HuuAnyyeong yeorobeun :D
Wkwkwk...

Nah, seperti di judul notes ini, kali ini aku balik buat bawa FF baru *Huuuu... readers lemparin OnJongKey2Min ke Author*
*Author siapin kasur (?)*
*Jahaha... abaikan*

Oke, sekarang kita liat gimana sih FF barunya? :/
Oh iya, semua cast yeoja  di cover itu ulzzang, aku cuman pinjem foto mereka doang ^^V
Biar enak kalian bayangin 'wujud'nya entar. Hehehe
kalau masalah nama, ada yang emang bener nama asli mereka, ada juga yang nggak, cuman rekayasa author gitulah. Habisnya nggak tau namanya siapa --a


Title : STEP
Author : Puthrie Shairis As
Genre : Romance, Friendship
Lenght : Chaptered
Cast : 

* SHINee member ( Udah Pastilah ^^V ) 

 

·        *   Choi Eun Ji (Fiction) --> (Her real name is Lee Eun Ji)


* Shin Soo Hyo (Fiction) --> (Her real name is Do Hwae Ji)

 

* Yoo Shin Yeong (Fiction) ---> (Her real name is Kim Shin Yeong)


·         * Goo Hye Sun (Fiction) --> (Her real name is Song ah ri)


·        *  Nam Sang-mi (Fiction, but that is her real name ^^)


( PS : kelima yeoja di atas semua adalah main castnya. Jadi kalian bisa bebas pilih, mau jadi karakter siapa di dalam FF ini. Kelima cewek ini bakal pasangan sama Member SHINee loh! Jadi coba pilih, terus lihat entar di dalam perjalanan FFnya, kira-kira pilihan kalian bener apa nggak? Karakter yang kalian pilih, pasangan bias apa bukan. kalau salah pilih, berarti nggak jodoh. wkwkwk *di gebukin readers*)

Support Cast :

* Park Hyung Seok


·       *  Kang Eun Bi (Kalau ini aku nggak tau nama aslinya. asal comot aja, whehehe ^^V)



Disclaimer : This story and the plot ia originally mine. This story is a FICTION , just my IMAGINARY and the cast is NOT REAL. No bashing, No plagiant and just enjoy it guys ^^V


PS : ceritanya ini tentang yeoja2 yang bakalan jadi Trainee SMent ya. Jadi di dalam cerita nanti, bakal banyak membawa hal-hal, kejadian-kejadian atau gosip-gosip tentang SHINee yang jaman dulu,. Jadi ya anggap aja kejadiannya ya waktu cerita ini di buat. Misalnya, bakal ada banyak hal yang menyinggung couple Jjong-shin sekyung *di bakar blingers*
Hehehe... Peace ^^V
Ingat, ini cuman IMAJINASI author loh ya.

Prolog

“Peserta nomor 395, Yoo Shin Yeong” panggil salah satu staff panitia yang mengurus audisi SMent hari itu.
Mendengar itu, seorang yeoja cantik dengan cepat berdiri dari duduknya. Wajahnya tampak pucat pasi. Ketika namanya di sebutkan tadi, spontan semua peserta audisi di ruangan itu melihat ke arahnya.
Yeoja itu terlihat sangat gugup dan tegang. Ia menarik nafas panjang dan mulai merapikan rambut dan pakaiannya. Lalu dengan langkah yang terlihat sedikit ragu-ragu ia berjalan menghampiri staff SMent tadi dan menerima sebuah amplop coklat yang bertuliskan namanya di bagian depan.
“Semua perjuanganmu tidak sia-sia nona, dan itu semua karena kau pantang menyerah” ucap staff SMent tadi. Yeoja itu tampak kurang ngeh dengan maksud dari ucapan ahjussi itu, tapi ia tetap balas tersenyum sebelum akhirnya berjalan keluar gedung dengan mendekap amplop hasil pengumuman audisi ke-46 nya.
Ya benar, yeoja berparas cantik ini sudah mengikuti hampir sebanyak 45 kali audisi SMent dan sebanyak itu pula lah ia gagal. Ini yang ke-46, dan tentu saja ia benar-benar berharap kali ini bisa berhasil.
“Baiklah. Yoo Shin Yeong, kita lihat keputusannya...” gumamnya.
Shin Yeong pun mulai merobek bagian tepi amplop pelan-pelan. Tangannya gemetar, takut-takut di tariknya keluar satu lembar kertas yang sudah di lipat rapi di dalam amplop tadi. Tanpa banyak berpikir lagi, ia membuka lipatan kertas tadi dengan kedua mata yang tertutup rapat. Menarik nafas dalam-dalam dan menyiapkan mental menerima semua keputusan pihak SMent.
Di saat yang bersamaan, member SHINee baru saja turun dari mobil dan berjalan masuk ke dalam gedung SMent. Saat itu, salah satu dari mereka secara tak sengaja melihat seorang yeoja cantik yang tengah berdiri diam beberapa meter di depan pintu SMent dengan mata tertutup.
“Mungkin salah satu peserta audisi” celetuk Onew seakan mengerti semua pertanyaan-pertanyaan Key di dalam hati. Mendengar itu, Key hanya berkata ‘oh’ dan kembali mengikuti member-member lain yang sudah sampai di mulut pintu masuk.
Dan di saat itulah, tiba-tiba...
“KYaaaaa!!!!! Aku diterima!! Aku di terima!!” pekik yeoja tadi yang berhasil membuat Key hampir jatuh tersandung kakinya sendiri. Spontan Key menoleh, dilihatnya yeoja tadi berjingkrak-jingkrak girang dan memeluk secarik kertas di dekapannya begitu erat.
“Hiisss.... benar-benar kekanak-kanakkan” gerutu Key yang masih kaget akibat dari teriakan yeoja asing itu. Key mendengus kesal dan kembali melanjutkan langkahnya masuk. Tapi, entah kenapa, di tengah kekesalannya, senyuman kecil justru tersungging di kedua sudut bibir namja tampan itu.
***
Dua orang yeoja berjalan keluar gedung SMent masih dengan membawa sebuah amplop yang masih tertutup rapat. Satu dari yeoja itu, yang berperawakkan kurus dan manis berjalan ke sisi kanan teras SMent. Sesekali ia tampak menarik nafas panjang sebelum akhirnya mulai membuka amplop miliknya.
Raut wajahnya yang tadinya tampak begitu gugup mendadak berubah cerah begitu melihat kata ‘LULUS’ di secarik kertas dari dalam amplopnya.
“Hieeyy!! Yes!! Yes!!” serunya pelan namun penuh penghayatan yang dalam.
“Nam Sang-mi, kau berhasil! Kau memang hebat!” lanjutnya menahan semua luapan gembira di hatinya. “Aku...berhasil...”
Di saat yang sama, yeoja yang satu lagi, yang lebih memilih merapat ke sisi kiri teras lobi gedung SMent tampak mendapatkan pernyataan yang sama di dalam amplopnya. Yeoja itu tersenyum kecil melihat kata ‘LULUS’ di secarik kertas dari dalam amplopnya. Ia tampak tenang dan tak banyak bicara.
“Choi Eun Ji, selamat” gumamnya.
***
“Euh? Aku kenapa?” tanya seorang yeoja yang menengokkan kepalanya keluar dari dalam kamar mandi. Yeoja itu masih tampak berantakkan, kelihatannya ia baru saja bangun tidur, tapi hal itu sama sekali tak bisa menutupi kecantikkan parasnya.
“Kau diterima jadi trainee SMent, Soo Hyo-ah!! KYaa~ itu hebat sekali!!!” pekik eomma nya girang.
“Huh?!” yeoja itu masih tampak bingung.
“SMent? Trainee?” gumamnya tampak berpikir.
“Aigo~ anak ibu yang cantik, kau benar-benar hebat! Puteri ibu memang DAEBAK!! Ibu sempat putus asa saat kau bilang tidak mau pergi ke gedung SMent untuk menerima hasil audisi, ternyata, mereka malah mengantarkannya sendiri ke sini! Itu artinya anak ibu pasti sangat istimewa kan? Kyaa~ Soo Hyo-ah.. anak ibu!”
Soo Hyo mulai mengerti. Tapi ia tetap tenang, ia sama sekali tak merasa senang. Pasalnya ia mengikuti audisi SMent waktu itu juga toh karena paksaan ibunya.
Soo Hyo mengedikkan kedua bahunya dan kembali masuk ke dalam kamar mandi. Ia memandang pantulan dirinya di cermin, “SMent? Hhh... Baiklah, jadi masa remajaku harus ku habiskan sebangai seorang Trainee” celetuknya.
***
“Nona!! Nona Goo Hye Sun!! Tahan sebentar!!” seru seorang ahjussi yang merupakan salah satu staff panitia audisi SMent kala itu. Namja paruh baya itu tampak sangat kualahan untuk mengejar gerak seorang yeoja yang sejak tadi terus mereka buntuti.
Langkah yeoja itu berhenti. Ia menoleh dan memandang paman yang tadi memanggilnya. Paman itu tampak ngos-ngosan, dengan semua sisa tenaganya, ia berjalan menghampiri yeoja cantik itu.
“Nona Goo Hye Sun, benar kan?” tanya paman tadi memastikan.
Hye Sun mengangguk kecil, ia memandang paman tadi bingung. Tapi ia sama sekali tak ingin bertanya kenapa paman itu bisa mengetahui namanya, pasalnya, sudah hampir berpuluh-puluh orang yang berbeda melakukan hal yang sama dengan apa yang di lakukan paman ini. Pasti membujuknya untuk melakukan ‘sesuatu’.
Paman tadi mulai menegakkan tubuhnya dan tersenyum lebar. Bahkan ia yang sudah berusia hampir 45 tahun ini saja hampir di buat lupa diri dan pangling melihat kecantikkan yeoja muda ini. Tak heran jika pihak SMent ngotot ingin yeoja ini menjadi salah satu dari trainee-nya. SMent tak mau kalah langkah dengan management lain yang juga mengincar yeoja ini.
“Nona Goo Hye Sun, kau mau jadi trainee di management kami? SMEnt?” tawar paman itu to the point. Sesaat Hye Sun hanya diam, paman tadi tetap berusaha tersenyum dan menunggu. Tapi sedetik kemudian, tiba-tiba Hye Sun berbalik dan beranjak pergi begitu saja.
“Eh? Ah! Nona! Tunggu sebentar!” seru paman tadi panik.
“Nona, pikirkanlah. Anda bisa menjadi bintang, kecantikkanmu tidak bisa di pandang sebelah mata. Kau akan terkenal. Lihat ini, lihat. Kau akan seperti mereka, SNSD, SUPER JUNIOR dan Oh, tentu saja SHINee” paman tadi mulai memperlihatkan gambar-gambar dari artis-artis mereka. Paman itu tampak sedikit kesulitan karena harus menyamakan gerak tangan dan kakinya yang mengikuti langkah Hye Sun di saat yang bersamaan.
Paman itu sudah hampir menyerah saat tiba-tiba langkah Hye Sun berhenti.
“Eh?!” seru paman tadi bingung. Ia mengikuti arah pandang Hye Sun pada selembar gambar SHINee di salah satu kertas foto yang dibawanya. Hye Sun tampak memandangi salah satu dari member-member itu lama.
“Oo, Minho? Choi Minho?! Ahahaha... selera anda sangat bagus. Tentu saja jika nona mau bergabung bersama kami, kau akan selalu bisa melihatnya, oh atau mungkin kalian akan bisa saling mengenal. Kalian di management yang sama” tiba-tiba paman itu tampak bersemangat.
“Datanglah besok, kami akan menunggumu” lanjutnya seraya menyodorkan sebuah kartu nama.
Hye Sun memandangi kartu nama tadi, menimbang-nimbang. “Minho? Choi Minho?” gumam gadis cantik itu pelan mengingat-ngingat nama yang paman tadi sebutkan. Yeoja itu tersenyum tipis. Entah apa arti dari semua itu.

Prolog End
Nah, gimana-gimana???
Coment yaw xD

Oh iya, ide cerita di atas, asli pemikiran Author loh ya. Awalnya lagi ngelamun, terus nemu deh ini ide --' *nggak nanya*

Hehehe.. Ghamsahamnida.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar