Rabu, 06 Juni 2012

Fakta Yoo Seung Ho


HuaaAnnyeong ^O^
Aku datang lagi nih, kali ini bawa fakta tentang abang Yoo Seung Ho :*
Horee..
Horee.. *Lebe*
Kekeke~

Nggak pernah bosan sama Yoo Seung Ho oppa, i love you full oppa xD
Bias no 1 lah pokoknya <3

Daripada banyak cing-cong, kita langsung aja ya :D

KYaaaa~ aku mimisan xD

kekeke~ lucu xD


1.    Seungho memulai karier sebagai aktor cilik diserial Daddy Fish pada tahun 2000

2.    Seungho mempunyai nickname "Little So Ji Sub"

3.    Dia adalah first kissnya Jiyeon T-ara di MV Lies *garuk tembok*

4.    Seungho menjadi aktor dari umur 6 tahun

5.    Dia menjadi model sebuah produk bernama 77016 ditahun 1999

6.    Dia lahir pada tanggal 17 Agustus 1993 *sama kayak hari kemerdekaan negara kita ya xD*

7.    Golongan darahnya A *aku AB xD #Gag nanya woy!*

8.    Tingginya 175 cm :*

9.    Dia berduet dengan IU di lagu "I Belive in Love" *Lagunya enak banget, tapi miris*

10. Dia menjadi cameo di serial drama You're Beautiful yang dibintangi Park Shin Hye,Jang Geun Suk,Jung Yong Ho, dan Lee Hong Ki (di episode 9)


11. Rata-rata fansgirl menyukainya karena alisnya yang tebal *aku padamu oppa xD*

12. Seungho masuk daftar 50 artis pria korea yang tertampan (Dia nomor 13) *Nggak salah lagi emang :D*

13. Seungho & IU terpilih sebagai remaja paling sukses

14. Seungho terpilih sebagai salah satu artis yang unggul dibidang akting & akademik
Zodiaknya Leo

15. Dia pernah mendapatkan posisi sebagai orang nomor 1 yang akan diberikan cokelat saat hari valentine dari noona-noona *Aku bukan noona T^T*

16. Menurut Jiyeon T-ara sebelum mengenal Seungho, Jiyeon pikir dia adalah orang yang punya kharismatik & cool, tapi setelah mengenalnya Jiyeon bilang Seungho adalah orang yang GOKIL! *Emang, baru tau? Kekeke, aku juga xp*

17. Seungho menerima sebuah sepeda dari Kim Ha Neul lawan mainnya di film "Blind" *haduh, nonton film ini bikin aku teriak2 mulu, Seungho oppa pake acara mau di bunuh2 segala sih T^T*

18. Salah satu member boyband baru "Boyfriend" Jeongmin dibilang mirip Seungho *awalnya aku gag percaya, tapi pas nemu poto Jeongmin yang ini nih, aku langsung teriak2 gaje, “Kyaaa mirip beneran!!!*


(mirip kan? xD di sini Jeongmin mirip banget sama Yoo Seung Ho xD)

19. Dia juga ada di G's - A lonely life bersama So ji sub

20. Dan Seungho pun ada di MVnya Ju Sung Mo - Please take care of her bersama Uee After School *Nyesek banget MV ini!!!*

21. Dan dia juga ada di MVnya T-ara - Lies (yang berciuman dengan T-ara Jiyeon) *Jedokin pala ke tembok*

22. Seungho ikut berpartisipasi dengan beberapa artis di MV "Smile Again" untuk project "I Love Asia"

23. Dia ada di MVnya Brown Eyed Girls - Dont go,dont go bersama Lee Se Na

24. Selain Boyfriend Jeongmin yang dibilang mirip, netizen ada yang mengatakan kalau Minhyuk Cn Blue juga mirip Seungho *tuh kan, semua bias ku pada di bilang mirip satu sama lain xD*

25. Seungho juga membintangi MVnya SNSD Taeyeon & The One's - Like a Star bersama Park Eun Bin

26. Tahun 2010 Seungho juga menjadi duta acara 2010 Chungmuro International Film Festival in Seoul (CHIFFS) bersama Kim Min Jung

27. Salah satu panutan Yoo Seung Ho adalah aktor kawakan Ahn Sung-Kee

28. Pelajaran yang dia benci adalah Matematika *Klu aku mah suka xD*

29. Dan pelajaran yang ia sukai adalah Sejarah *Loh? Yg ini aku malah gag suka T^T*

30. Saat bertemu Seungho, So ji sub meraih tangannya & berkata "Aku orang yang menyesal dijuluki sebagai pria tampan" *Hahaha... narsis nih xD*

31. Peran yang ia sukai saat ia harus memerankan karakter yang sulit

32. Setelah memerankan karakter Hwang Baek Hyun di "God of Study", seungho selalu mengenakan pakaian bergaya vintage seperti jaket kulit & tatanan rambut yang sporty *Haduh, di drama ini oppa emang kece banget deh xD*

33. Menurut fans Seungho lebih cocok menggunakan gaya yang casual & fresh

34. Seungho adalah salah satu tipe cowo yang disukai oleh IU *Tipe kita sama unn xD*

35. Im Ji Hwan, Presiden asosiasi dokter gigi mengatakan "Yoo Seung Ho bukan hanya punya wajah yang cool, akan tetapi punya senyum yang manis, dan indah. Dia mempunyai gigi yang bagus dan garis wajah yang sempurna untuk seseorang pria membuat dia seperti 'Minsonyeon' (adonis: laki-laki tampan) punya pesona dengan bibir dan alis matanya yang tebal" <3

36. Yoo Seung Ho punya wajah yang ramah, dan Yoo Seung Ho bisa menunjukkan berbagai macam ekspresi lewat senyum dahsyatnya Yoo Seung Ho menjadi artis yang dijuluki "Brother of Nation" karena terlihat bersinar dan lembut *Bener banget xD*

37. Yoo Seung Ho temen sekelasnya L Infinite di drama God of Study *aku baru tau loh O.o*

 

38. Seungho menyimpan sedikit kecanggungan terhadap IU *Kenapa? T^T* SeungHo oppa bilang ini di suatu acara “Kami (dia & IU) sahabat. Hal ini masih agak canggung”

39. Tapi di lain kesempatan, Yoo Seung Ho memilih IU sebaik tipe idealnya xD
Kalau nggak salah ini ada di acara SBS "One Night TV Entertainment", di acara itu Yoo SeungHo oppa di suruh milih cewek mana yang kira-kira tipe idealnya di antara IU, Kang Sora, Krystal, Seohyun, Suzy, Jiyeon, Sulli dll. Terus SeungHo oppa milih IU <3 Aih aih...

40. Waktu ditanya apa yang ingin SeungHo oppa  lakukan ketika dia punya pacar, SeungHo oppa jawab "Aku memikirkan hal itu tapi tidak ada sesuatu yang khusus. Aku pikir aku hanya akan menyukai fakta bahwa kami bersama-sama "*aigo... So sweet xD*

41. Terus waktu  Seungho oppa ditanya apa dia lebih suka cewek yang lebih tua, usia yang sama atau lebih muda, oppa bilang "Aku tidak suka jika aku lebih muda dari siapa pun.  Aku menyukai seseorang yang lebih muda tapi aku juga tidak suka harus merawatnya. Aku pikir aku lebih suka seseorang yang usianya sama denganku agar bisa merasa nyaman satu sama lain Dan jika wanita itu lebih tua, aku tidak menyukainya karena aku tidak mau di anggap adik "
*intinya SeungHo oppa lebih suka yang seumur, soalnya kalau si cewek lebih muda, oppa nggak mau repot buat ngurusin dia, terus kalau lebih tua, oppa nggak mau di urusin kayak anak kecil yang di anggap adik gitu. Katanya oppa mau di anggap sebagai seorang cowok dewasa xD*

42. Di suatu acara, Nicole KARA pernah mengaku kalau dia menyukai Yoo SeungHo *abang emang laris manis ya xD*


Nah itu dia, xD
Apapun itu, aku tetap menerima Yoo oppa apa adanya *emang lo siapa? :p*

Oke, segitu dulu ya, ketemu lagi kapan-kapan... 
Bye Bye... *lambai bareng Yoo oppa*

7 komentar:

  1. love yoo seung ho oppa .. thx infonya ...

    BalasHapus
  2. L jadi cameo ato cuman muncul disalah satu episod chinguu ?? bagi info donk yah..gomawo ^^

    BalasHapus
  3. @Nivimiraldi : Kurang tau chingu. tapi yang pasti L itu ikut main di GFS, mungkin cameo,,, mungkin loh ya. cuman bagian L itu di cut dari filmnya, gag ngerti juga kenapa, yang pasti L kecewa banget gara-gara itu. aku lupa baca dimana, tapi kurang lebihnya kayak gitu, hehehe

    BalasHapus
  4. thank's banget dah share fakta seung-ho oppa...
    dia udah jadi bias aq sejak di film hearty paw's.....
    makin gede makin cakep aja...<3 <3 <3

    BalasHapus