Senin, 31 Oktober 2011

[New FF] UNLUCKY GIRL

COMING SOON

New FF, with Main Cast is MINHO SHINee


Title : 'Unlucky Girl'
Author : Puthrie Shairis As
Genre : Romance, Komedi
Lenght : Oneshoot
Disclaimer : The story and the plot is originally mine. So no plagiat and enjoy it guys
Man Cast : Choi Minho a.k.a Minho SHINee, Lee Hyomi (Fiction)
Sinopsis :

Siapa sih yang nggak kenal namja yang satu ini? Sebagai bagian dari boyband SHINee, Minho, tentu memiliki banyak fans baik dari dalam dan luar negeri. Nah, salah satunya adalah seorang yeoja, Lee Hyomi, yang mengaku sebagai fans sejatinya seorang Choi Minho!

Yeoja ini selalu mengikuti Minho kemanapun namja ini pergi. Dia selalu mencari tau semua jadwal-jadwal manggung Minho dan terus membuntuti namja ini layaknya seorang penguntit. Sampai pada suatu hari, saat Minho dan SHINee manggung di sebuah acara di salah satu stasiun tv, saking ngebetnya ingin mendapatkan foto close up Minho sesempurna mungkin, di tambah lagi fans-fans lain yang terus bersorak-sorai dan saling mendorong, secara tak sengaja Hyomi terdorong dan terjungkal naik ke atas panggung! Oh No! Jemari-jemari Hyomi secara tak sengaja terinjak oleh Minho ketika namja itu melompat untuk mengganti posisi dancenya!

Semuanya kacau! Kira-kira apa yang bakal terjadi setelah itu ya? Mengalami hal yang paling memalukan di muka umum, dan yang lebih parah, di depan idolanya! Dan sejak kejadian inilah, Hyomi selalu merasa dirinya adalah seorang 'Unlucky Girl'

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Tunggu FF 'Unlucky Girl' hingga di posting nanti ya ;)

'Author'

2 komentar:

  1. Gak coba share di Facebook juga???? :D

    BalasHapus
  2. Iya. entar di share tapi tunggu FF nya udah kelar semua :D

    BalasHapus