Rabu, 26 Oktober 2011

Kim Hyun Joong Membeli 30 Pasang Celana yang Sama?




Nah, pasti kenal dong ya sama oppa kita yang satu ini? Kim Hyun Joong!
Kali ini aku bawa sedikit info tentang Hyun Joong oppa yang ternyata membeli 30 pasang celana abu-abu yang sama! Omo.. buat apa oppa? kira-kira ada apa ya? Kalau gitu yuk kita denger langsung ceritanya.

Pembawa acara Lee Seung Gi *pasti kenal dong ya? ini karakter utama di Dramkor My Girlfiends is Gumiho ^^* berkomentar, “Aku mendengar bahwa kau membeli 30 pasang celana abu-abu yang sama.” Kim Hyun Joong menjelaskan, “Aku hanya memakai salah satu dari mereka. Aku bahkan memakainya ketika datang ke sini. Aku memakainya setiap hari.” Rupanya, bintang itu memiliki kesamaan dengan desainer terkenal Andre Kim, yang diketahui hanya mengenakan pakaian putih di depan umum.

Dia melanjutkan, “Celana itu tidak lagi dibuat jadi aku bahkan secara pribadi membuatnya beberapa. Mereka begitu nyaman, dan aku berikan kepada semua orang di sekitarku, dan aku hanya memiliki empat pasang yang tersisa.” Kim Hyun Joong juga membawa salah satu dari celana abu-abu untuk diberikannya sebagai hadiah kepada Lee Seung Gi, yang kemudian berpose.

Personil Super Junior, Eunhyuk, berkomentar, “Mereka tampak seperti celana biksu,” menyebabkan tawa di antara para tamu.

*Bilang aja iri hyuk oppa, wkwkwk*

2 komentar:

  1. Tapi celana nya kan kayak celana biksu xD *ngutip komentar eunhyuk oppa, wkwkwk*

    BalasHapus