Sabtu, 05 November 2011

[New FF] BELIEVE

COMING SOON

New FF, with Main Cast is JONGHYUN SHINee


Title : 'Believe'
Author : Puthrie Shairis As
Genre : Romance, Family, Tragedy
Lenght : Oneshoot
Disclaimer : The story and the plot is originally mine. So no plagiat and enjoy it guys
Main Cast : Kim Jonghyun a.k.a Jonghyun SHINee, Shin Soo Hyo a.k.a You (Readers)

Sinopsis :

Shin Soo Hyo, seorang gadis malang yang bisu dan begitu pendiam. Semua orang selalu memperlakukannya dengan baik. Tapi di balik itu semua, Soo Hyo tau bahwa mereka semua berbohong. Meskipun tidak bisa berbicara, Soo Hyo memiliki sebuah kemampuan aneh. Ia bisa mengetahui isi hati dan pikiran orang lain hanya dengan melihatnya!

Hingga pada suatu hari, saat Soo Hyo kembali merenung di taman kota. Tiba-tiba seorang namja ramah dan tampan datang menghampirinya. Benar, dia Kim Jonghyun. Seorang mahasiswa yang ternyata secara tidak sengaja selalu memperhatikan Soo Hyo setiap kali datang ke taman. Dan dari sinilah kisah ini di mulai. Mereka mulai dekat hingga akhirnya Jonghyun mengetahui kemampuan aneh yang di miliki Soo Hyo. namja ini tiba-tiba merasa ketakutan setiap kali bertemu dengan gadis itu dan ia pun menjauh.

Siapa sangka karena satu kesalahan akan keputusan Jonghyun untuk menjauhi Soo Hyo malah akan membuat suatu malapetaka. Sesuatu yang amat buruk menimpa gadis malang ini. Kira-kira apa ya? Bisa di tunggu sampai FF yang satu ini keluar ya ;)

'Author'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar