Rabu, 22 Februari 2012

[Profil+Fakta] Min Hyuk CN Blue



Hola~
Kali ini aku bawa info tentang BIAS baru ku, Min Hyuk...
KYaaa xD

Liat deh, imut banget kan? *mimisan*

Naksir berat pada pandangan pertama di serial drama 'Heartstring'
Suka banget sama karakter dia di sana, unyu-unyu gimana...gitu >,<d
Ada yang belum nonton? Udah ah sana buruan liat, tapi jangan naksir ya, dia milikku xD

Puahahaha *dilemparin centong nasi

Nah, daripada banyak curcolnya, mending langsung kita bahas yuk ^^

Name : Kang Min Hyuk (강민혁)
Birthdate : 06.28.1991
Position in a group : Drummer
Height : 184 cm
Weight :  60kg
Bloodtype : A
Zodiac : Cancer *kita sama oppa xD*
Image : Lovely
Hobby : Football, basketball
Attraction : eye smile 
Agency : FNC Music

Nah, itu dia profil abang Min Hyuk, sekarang sekalian kita bahas fakta-faktanya yuk! ^o^

  • Min Hyuk memulai debut karirnya pada tahun 2009
  • Min Hyuk menguasai bahasa Jepang dan Korea
  • Min Hyuk hobi bermain baseball, sepak bola, dan basket *Wow O.o nggak nyangka kalau inget wajah imut+super cute-nya xD
  • Min Hyuk memiliki kepribadian mudah tersenyum dan terkadang cengeng *cup-cup-cup...
  • Min Hyuk sangat suka dengan angka-angka *Nggak aku banget -,-'
  • Min Hyuk suka dengan kue dan mainan yang berhubungan dengan anak-anak -___-"
  • Min Hyuk tidak menyukai orang-orang yang tidak bisa memahami dirinya *Ah~ aku selalu memahamimu kok oppa xD
  • Min Hyuk menyukai gadis yang lebih tua darinya *Jedokkin pala ke tembok
  • Nama panggilan Min Hyuk saat sekolah adalah “Goon kang”
  • Min Hyuk sangat senang bermain PSP *utung oppa nggak suka main hati --'
  • Bagi Min Hyuk, makanan dan musik sama pentingnya
  • Min Hyuk berteman dekat dengan member Wonder Girls
  • Min Hyuk mengaku bahwa dia bereaksi sangat lambat terhadap seorang gadis
  • Min Hyuk dan Donghae Super Junior berteman dekat seperti keluarga
  • Min Hyuk tidak peduli dengan fisik seorang gadis, dia hanya melihat apakah gadis itu baik dan nyaman berada bersamanya *aku banget xD
  • Ayah Min Hyuk adalah seorang guru drum
  • Min Hyuk adalah tipe orang yang stabil dan tenang
  • Min Hyuk sangat menyukai anime seperti naruto, bleach, dan One Piece *Jiahaha xD
  • Min hyuk dan Min Hwan FT Island bersahabat baik
  • Min Hyuk adalah penggemar Kim Tae Hee
  • Min Hyuk terpilih sebagai member terkeren di CN.Blue *Setuju!!
  • Min Hyuk memiliki kulit sehalus bayi, jadi para member lainnya selalu meminta saran pada Min Hyuk dalam hal perawatan kulit *Ngiri 
  • Sampai SMA, Minhyuk sering pergi sendirian dengan membawa kameranya.
  • Minhyuk selalu membawa kameranya yang berharga. Dia berkata kamera ini adalah hadiah dari fansnya. Dia membawa kamera itu kemana-mana dan memotret apapun.
  • Minhyuk suka dandanan natural dan suka memakai topi untuk tampil sebagai cowok keren.
  • Minhyuk: “Jika aku tidak bergabung di CN Blue seperti sekarang, aku mungkin akan menjadi seorang murid yang benar-benar patuh, belajar dengan serius, dan sekali-kali menonton CN Blue bersama teman-teman.” *dan aku xD
  • Minhyuk berkata bahwa dia ingin datang ke Thailand dengan teman dan keluarganya. Dan jika ia menikah, ia ingin honeymoon di Thailand. *Oke..oke.. siiip banget. Honeymoon kemanapun aku ikut xD
  • Minhyuk belajar drum sejak ia kecil. Dia juga tahu cara memainkan flute dan piano yang masih ia praktekkan sampai sekarang.
  • Sebenarnya Minhyuk lebih suka menyendiri: membaca sendirian, mendengarkan musik sendirian, dan mengerjakan semuanya sendirian.
  • Minhyuk benar-benar mulai jatuh cinta sama drum saat ia melihat live performance temannya dan terpesona dengan drum. *terpesona sama aku juga xD Puahaha~
  • Minhyuk bukanlah seorang bayi yang cengeng seperti candaan dari teman bandnya. Dia cuma sedikit sentimental dan memiliki hati yang lembut.
  • Minhyuk bilang pada saat ia kecil, dia pergi traveling ke beberapa lautan dengan orangtuanya.
  • Minhyuk: “Aku selalu kalem. Aku tidak suka menjadi perusak. Aku nggak pantas seperti itu. Aku lebih suka menyendiri.”
  • Minhyuk suka minum orange juice.
  • Di SNSD, Minhyuk suka Yoona *gigitin bantal
  • Minhyuk pernah ditanya, “Kapan kamu merasa akan menikah?” Lalu Minhyuk menjawab, “Saat Yonghwa – hyung terlihat lebih dekat dengan SeoHyun”. *Aku akan selalu menunggu mu siap, oppa :D
  • MinHyuk , member CNBLUE yang paling memperhatikan kesehatan kulitnya.
  • Kata mamanya Minhyuk , dia menyarankan Minhyuk harus lebih ceria *bakal selalu ceri kalau sama aku, ibu mertua xD 
Nah, itu dia :D
Abang Min Hyuk makin buat aku kelepek-kelepek >,<
Makin cinta <3


Bonus, aku kasih beberapa pictures Min Hyuk ya :D
Lumayan buat cuci mata (?)







Ya ampun....... >,<
Paling suka sama gambar yang ini, imut banget kan???? xD
*culik Min Hyuk buat di ajakin kawin*
#Gubrak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar